Friday, June 25, 2010

Italia vs Slovakia

Italia vs Slovakia
Cannavaro: Kami Belum Mau Pulang
"Kami tidak mau pulang dengan menjalani tiga pertandingan saja," Cannavaro.
Fabio Cannavaro (gol)

VIVAnews - Italia berniat kembali mengulang prestasinya di Piala Dunia 2006. Tapi, Gli Azzurri harus lolos dahulu dari penyisihan Grup F.

Syarat pertamanya adalah mengalahkan Slovakia, Kamis 24 Juni 2010. Slovakia jadi lawan terakhir Azzuri di penyisihan Grup F. Dengan hanya mengemas poin dua dari dua laga, menang adalah kewajiban bagi Italia.

Ketegasan ini disampaikan oleh kapten Italia, Fabio Cannavaro. "Saya ulangi apa yang dikatakan pelatih (Marcello Lippi). Kami tidak ingin Slovakia menjadi pertandingan terakhir kami," kata Cannavaro dikutip dari Tribal.

"Kami sudah menyiapkan Piala Dunia ini selama dua tahun. Kami tidak mau pulang hanya dengan menjalani tiga pertandingan saja," lanjut Canna.

Jika menang atas Slovakia, Italia kemungkinan besar lolos menjadi runner up Grup F. Cannavaro cs akan menjajal Belanda yang kemungkinan menjadi juara Grup E di babak 16 besar.

Namun, jika terjadi skenario terburuk yakni Italia tersingkir di penyisihan grup, maka Cannavaro menyatakan tidak akan ada rasa penyesalan.

"Kami tidak akan merasa malu sama sekali. Kami bermain sepakbola dan tahu ini akan terjadi. Kami Italia, sudah memenangi empat Piala Dunia dan tahu apa yang orang harapkan," tutup Cannavaro. (one)

• VIVA news

No comments:

Post a Comment